Madu Ini Dapat Menjaga dan Meningkatkan Immunitas Disaat Pandemi COVID-19

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:06 WIB
loading...
Madu Ini Dapat Menjaga dan Meningkatkan Immunitas Disaat Pandemi COVID-19
Madu ternyata memiliki kandungan glukosa alami yang dapat meningkatkan immunitas tubuh agar tetap fit. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Madu ternyata memiliki kandungan glukosa alami yang dapat meningkatkan immunitas tubuh agar tetap fit.Sementara tingginya zat antioksidan dalam madu juga dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh.

Fungsi madu ini yang dapat menjaga immunitas tetap fit dapat membantu terpapar dari Virus COVId-19.

Nah, terkait konteks itu Bambu Spa Indonesia meluncurkan produk madunya yang dibri nama Wild Honey untuk menigkatkan immunitas mencegah Virus Corona.

Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco selaku pemegang merek Bambu Spa mengatakan, saat era pandemi, penjualan madu di Indonesia mengalami kenaikan tajam tiga kali lipat atau sebesar 300 persen karena dipercaya sebagai salah satu produk terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh.(BACA JUGA: Dokter Top Rusia: Covid-19 Adalah Latihan untuk Perang Biologis)

"Konon dulu wanita lebih memilih kecantikan daripada kesehatan. Namun sekarang berdasarkan data, presentasenya sudah berimbang," kata Trisya dalam keterangannya di Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020).

Menyadari peningkatan kesadaran yang drastis dari masyarakat akan kesehatan di tahun 2020 ini, PT LNC melahirkan produk madu Wild Honey yang berkhasiat sebagai antibakterial tinggi untuk sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan tinggi untuk dan menambah vitalitas serta kesehatan kulit.

Seperti nama dari produk ini, Wild Honey merupakan madu hutan liar atau lebih populer dengan wild forest honey dimana kandungan kalori gulanya merupakan obat alami untuk meredakan flu, batuk dan mengurangi tingkat kecemasan. (BACA JUGA: Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2020)

"Madu memiliki begitu banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Satu dari lima cara paling efektif untuk mencegah penularan virus corona adalah dengan konsumsi makanan atau minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita seperti madu,” kata dia.

Produk madu murni yang mengandung segudang kebaikan untuk tubuh ini akan diluncurkan pada Sabtu 8 Agustus 2020 bertepatan hari ulang tahun Bambu Spa yang ke-12 dengan konsep merah putih untuk menghormati hari kemerdekaan Republik Indonesia.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4695 seconds (0.1#10.140)