Jaga Imunitas, Petugas Medis di Blora Minum Suplemen Madu Hutan

Rabu, 15 April 2020 - 20:14 WIB
loading...
Jaga Imunitas, Petugas Medis di Blora Minum Suplemen Madu Hutan
Foto/Dok Okezone
A A A
BLORA - Petugas medis membutuhkan stamina yang prima agar bisa memberikan perawatan terbaik bagi pasien Corona (COVID-19). Dengan kondisi tubuh yang sehat dan terjaga imunitasnya, mereka juga tak akan mudah tertular penyakit.

Untuk itu, petugas medis perlu mendapatkan suplemen makanan seperti madu. Terlebih, madu hutan yang selama ini dipercaya memiliki beragam khasiat di antaranya menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar.

“Yang kami lakukan adalah memberi support, baik dukungan berupa APDmasker yang nanti akan kami bantu. Yang kedua adalah suplemen. Suplemen ini, produk Perhutani berupa madu,” kata Direktur Operasional Perum Perhutani Pusat, Bambang Catur Wahyudi, Rabu (15/4/2020).

Pihaknya sengaja memberikan bantuan madu untuk menjaga kesehatan petugas medis. Sedikitnya 1.000 botol madu diserahkan, dan akan dibagikan kepada seluruh petugas medis di Kabupaten Blora. Penyerahan bantuan dilakukan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19.

Supaya nantinya bisa didistribusikan ke seluruh tenaga medis. Kami berharap semoga Bangsa Indonesia bisa segera dihindarkan dari Covid-19,” terangnya.


Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.Bantuan ini akan didata dan segera didistribusikan kepada petugas medis yang membutuhkan sesuai arahan Perum Perhutani.


Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Blora,” tandasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)