Ganjar Berkunjung ke Cianjur Malam Hari, Nginap di Rumah Warga di Kaki Gunung Gede

Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:02 WIB
loading...
Ganjar Berkunjung ke Cianjur Malam Hari, Nginap di Rumah Warga di Kaki Gunung Gede
Bacapres 2024, Ganjar Pranowo malam-malam berkunjung ke Cianjur. Ia menginap di rumah warga di kaki Gunung Gede. Foto/Ricky Susan/MPI
A A A
CIANJUR - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo malam-malam berkunjung ke Cianjur. Namun, bukannya tidur di hotel, Ganjar memilih menginap di rumah warga yang ada di Kampung Padakati, Desa Tegallega, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Rabu (4/10/2023).

Ganjar tiba di desa terpencil di kaki Gunung Gede itu sekitar pukul 23.15 WIB. Didampingi istri tercinta, Siti Atikoh, dan disambut ramah oleh ratusan warga.

"Wilujeng Sumping pak Ganjar. Selamat datang di kampung kami yang terpencil ini," sambut warga.

Ganjar dan istri dengan ramah menyalami warga. Berkali-kali dirinya mengucapkan terimakasih dan meminta izin untuk menginap di desa itu.



"Hatur nuhun, saya izin menginap di sini ya bapak ibu. Maaf merepotkan," ucap Ganjar.

Ganjar sempat ngobrol bersama warga dan menanyakan kondisi desa itu. Setelah itu, Ganjar dan istri beristirahat di kamar yang sangat sederhana.

Pemilik rumah, Ade Suryana (54) mengaku terharu sekaligus bangga Ganjar datang ke kampungnya. Bahkan mau menginap di rumah sederhananya.

"Alhamdulilah kami sangat senang sekali kedatangan pak Ganjar. Tidak hanya berkunjung, tapi beliau mau menginap di desa terpencil ini. Mau menginap di rumah saya yang sangat-sangat sederhana ini," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)