Datang Paling Awal Pasca-Libur Lebaran, 5 ASN Banten Dapat Hadiah Umrah

Senin, 03 Juli 2017 - 14:37 WIB
Datang Paling Awal Pasca-Libur Lebaran, 5 ASN Banten Dapat Hadiah Umrah
Datang Paling Awal Pasca-Libur Lebaran, 5 ASN Banten Dapat Hadiah Umrah
A A A
SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim bakal memberikan hadiah umrah kepada lima Aparatur Sipil Negara (ASN) yang paling awal mengisi daftar hadir pada hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran, Senin (3/7/2017) ini. Lima orang itu terpilih dari 10 orang pertama yang mengisi daftar.

"Dari sepuluh orang diundi, lima (orang) saya kasih umrah. Dari uang pribadi saya," janji Wahidin Halim seusai mendapatkan data dari Panitia Apel Gabungan di Lapangan Masjid Raya Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Senin (3/7/2017).

Wahidin menambahkan,"Dari uang operasional saya kira tiap bulan saya bisa mengumrahkan. Tidak dari uang kantor. Nanti lima orang diundi lagi. Nanti tiap bulan saya mengumrahkan satu orang."

Dalam kesempatan tersebut, Wahidin Halim juga kembali mengingatkan ASN untuk tetap menjunjung profesionalitas kerja, termasuk disiplin masuk kerja pascalibur panjang Lebaran.

"Negara sudah memberikan toleransi dan kebaikan buat kita, sepuluh hari yang telah diberikan oleh pemerintah. Dan, ketika sekarang sudah harus masuk ya masuk, karena itu konsekuensi kita sebagai pegawai," ujarnya.

Mantan Wali Kota Tangerang itu juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekda, dan para pejabat di lingkungan Pemprov Banten yang telah bekerja sama menegakkan disiplin masuk kerja dengan apel bersama.

"Hari ini saya hargai bagi yang hadir. Saya menghargai Pak Wakil (Wagub Banten), pejabat, dan semua yang hadir tepat waktu pada hari ini. Mudah-mudahan terus kita kembangkan semangat dan motivasi ini."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)