Bantu Warga Terdampak Corona, Cak Machfud Bagikan Makan Sahur Gratis

Kamis, 30 April 2020 - 05:57 WIB
loading...
Bantu Warga Terdampak Corona, Cak Machfud Bagikan Makan Sahur Gratis
Turmi,64, warga Kelurahan Wonokromo, Kota Surabaya menerima makan sahur gratis. Foto/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Turmi,64, perempuan lanjut usia (Lansia) dari Kelurahan Wonokromo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya mengaku senang mendapatkan makan sahur gratis yang dibagikan tokoh masyarakat Machfud Arifin pada Kamis (30/4/2020) dini hari.

Kebahagiaan nampak terlihat di wajah Turmi. Bahkan, perempuan paruh baya itu berkali-kali mengucap syukur atas apa yang diberikan oleh Machfud. "Alhamdulillah ya Allah, mendapat makan sahur dari pak Machfud, lauknya enak," ujar Turmi.

Turmi mengaku, nasi dari Machfud membuat santap sahurnya lebih nikmat. Biasnya, untuk santap sahur dirinya dan dua cucunya mengonsumsi makanan sisa buka puasa. "Biasanya makanan saat buka, saya panasin untuk sahur. Tapi hari ini Alhamdulillah dapat makanan enak dari Pak Machfud, cucu saya senang," ungkap Turmi.

Turmi menilai, Machfud merupakan tokoh yang peduli kepada masyarakat. Sudah sepatutnya apa yang dilakukan Machfud dijadikan contoh oleh tokoh-tokoh yang lain. Turmi berharap banyak figur di Surabaya yang juga mempunyai kepedulian seperti Machfud.

"Seharusnya semua figur yang berpengaruh yang punya uang bisa seperti Pak Machfud, membantu masyarakat yang susah seperti saya, Pak Machfud memang selalu bisa diandalkan," ujar Turmi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6150 seconds (0.1#10.140)