Menolong Mertua yang Tak Bisa Berenang, Pemancing Malah Tewas Tenggelam

Senin, 03 Agustus 2020 - 19:13 WIB
loading...
Menolong Mertua yang Tak Bisa Berenang, Pemancing Malah Tewas Tenggelam
Alfian Nurma Wibowo seorang pemancing di Kecamatan Ngempak, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (3/8/2020) tewas tenggelam. Proses evakuasi korban/iNews TV/Tata R
A A A
BOYOLALI - Alfian Nurma Wibowo seorang pemancing di Kecamatan Ngempak, Boyolali , Jawa Tengah, Senin siang (3/8/2020) tewas tenggelam setelah mencoba menyelamatkan Tahwadi ayah mertuanya yang tidak bisa berenang. Jasad korban ditemukan di dasar Waduk Cengklik Boyolali setelah 3 jam dilakukan pencarian.

Kapolsek Ngemplak AKP Arifin Suryani mengatakan, Tim Basarnas dan TRC BPBD Boyolali yang mendapat laporan adanya pemancing yang tenggelam di Waduk Cengklik langsung melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet di lokasi tenggelamnya korban.

“Setelah proses pencarian selama kurang lebih 3 jam korban akhirnya ditemukan pada senin sore di dasar waduk di kedalaman 3 meter,” kata Kapolsek. (Baca: Kisah Anak Tukang Becak Jadi Lulusan Terbaik IPDN Wakil Sulawesi Barat)

Kejadian berawal saat korban yang bernama Alfian Nurma Wibowo bersama mertuanya Tahwadi warga Kecamatan Andong berencana memancing di tengah waduk dengan antar oleh perahu nelayan.

"Setelah turun dari perahu mertua korban tidak bisa berenang lalu ditolong oleh korban dan perahu yang mengantarkannya tadi," timpalnya. (Baca juga: Jeritan Korban HRD Gadungan: Uang Ditransfer, Foto Bugil Tetap Disebar)

Namun setelah mertua korban bisa naik ke atas perahu, nahas bagi korban yang diduga kelelahan akhirnya tenggelam dan tidak ditemukan.

“Setelah berhasil dibawa ke tepi waduk korban selanjutnya divisum di lokasi kemudian daan langsung dibawa ke rumah duka,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)