Gadis di Pangkep Digilir 5 Pemuda, Videonya Diancam Disebar

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:24 WIB
loading...
A A A
“Mau diviralkan atau layani saya,” demikain ancaman Arif lewat pesan Whatsapp.

Korban pun terpaksa melayani lelaki Arif untuk berhubungan intim, karena takut dengan ancaman. Selanjutnya, Wahyu pun juga ikut menyetubuhi korban usai lelaki Arif.

Berselang waktu, Dimas pacar korban, Arif dan Wahyu pun ke depan rumah, tengah pesta miras. Dan kemudian korban pun ikut keluar ke depan halaman rumah, dan diajak meminum minuman keras oleh pacarnya.

Tidak lama kemudian, Yusuf bersama Arfan datang. Korban pun dalam keadaan tidak sadar mabuk pengaruh miras, dan Yusuf pun menyetubuhi korban.

Usai Yusuf, lelaki Arif pun kembali menyetubuhi korban. Keesokan harinya korban pun sadar, dan diantar pulang kerumahnya oleh pacarnya. Korban H yang tidak terima usai diperkosa secara bergilir melaporkan ke polisi kejadian yang menimpanya.

Dijelaskan lebih jauh dijelaskan, diketahui salah seorang pelaku bernama Dimas merupakan pacar dari korban. Yang dimana, korban pamit dengan orang tuanya untuk ke rumah teman perempuannya, lalu korban dijemput oleh pacarnya Dimas bersama rekannya Arif dan Wahyu, dan ketempat karokean.

"Saat ini kita masih mendalami, masing-masing peran pelaku. Satu pria inisial AN masih kita dalami juga, lantaran berada di TKP saat kejadian," terang Ibrahim Aji.

Baca Juga: Beraksi Lagi, 5 Pemuda Eks Napi Program Asimilasi di Pangkep Diamankan
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)