alexa snippet

Buntut Kasus 4 Napi Kabur, 10 Pegawai Lapas Kerobokan Diperiksa

Buntut Kasus 4 Napi Kabur, 10 Pegawai Lapas Kerobokan Diperiksa
Buntut dari kasus 4 warga negara asing narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan), polisi memeriksa 10 orang petugas lapas.Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BADUNG - Buntut dari kasus 4 warga negara asing narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan), polisi memeriksa 10 orang petugas lapas. Kepolisian juga belum mengetahui di mana keberadaan 4 napi yang kabur.

"Kami sudah memeriksa 10 saksi. Semuanya petugas Lapas Kerobokan," ungkap Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta di Badung, Selasa (20/6/2017).

Kapolres mengaku belum bisa memastikan apakah 4 napi tersebut sudah keluar dari Pulau Bali atau belum. Petugas sudah menyebar foto keempat napi di seluruh Bali.

"Namun yang pasti sejak kemarin semua pintu-pintu keluar Bali sudah kami jaga ketat. Sebab kami juga melakukan Operasi Ramadniya," katanya.

Diketahui, keempat napi ini kabur pada Senin 19 Juni 2017 pagi. 4 napi yang kabur, adalah Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman Bin eddi (33), warga Australia; Dimitar Nikolov Iliev Alias Kermi Bin Alm Nikola Iliev (43), warga Bulgaria; Sayed Mohammed Said (31), warga India; dan Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50), warga Malaysia.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top