TGB Tegaskan Ganjar Tetap Capres, Bukan Cawapres Prabowo

Jum'at, 29 September 2023 - 07:08 WIB
loading...
TGB Tegaskan Ganjar Tetap Capres, Bukan Cawapres Prabowo
Bacapres Ganjar Pranowo bersama Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden TGB M. Zainul Majdi di Lombok Timur, NTB. Foto/iNews TV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, TGB M. Zainul Majdi mengatakan pihaknya tidak terpengaruh dengan isu dua poros atau tiga poros dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

”Di TPN Ganjar Presiden, kita siap saja dalam seluruh situasi. Jadi, mau 2 poros, 3 poros atau 4 poros, kita tetap siap,” kata TGB usai kegiatan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Pancor, Lombok Timur, NTB, Kamis (28/9/2023) malam.



Menurut dia, perjuangan yang tengah dilakukan bersama partai pengusung merupakan ikhtiar yang diyakini bisa memberikan kebaikan terhadap Indonesia kedepan.Dia mengatakan soal isu dua poros tidak pernah dibahas di TPN Ganjar Presiden.



Karena baginya, Gajar Presiden adalah fundamen dan prinsip, bukan untuk yang lain.“Dan Mas Ganjar sudah form, Ganjar Presiden, Ganjar For Presiden. Karena Ganjar for Presiden merupakan fundamen, bukan untuk yang lain,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)