Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Disambut Meriah Masyarakat Medan Deli

Kamis, 28 September 2023 - 06:34 WIB
loading...
A A A
"Tentu harapan masyarakat harus bisa dioptimalkan dengan cara memiliki wakil-wakilnya yang tepat. Karena tentunya wakil-wakil itu ada tingkatannya. Ada pusat, provinsi serta kabupaten/kota. Karenanya masyarakat harus memilih wakil-wakil yang bisa memperjuangkan aspirasinya," kata Erry.

Menurut Erry, masyarakat perlu memahami fungsi-fungsi para calon wakil mereka di legislatif. Baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Sehingga aspirasi yang disampaikan lebih cepat terkonversi menjadi kebijakan saat para wakil yang dipilih berhasil duduk di parlemen.

"Katakanlah mungkin jalan-jalan di kota ini perlu mendapatkan perbaikan. Maka masyarakat dapat menyampaikannya pada wakil mereka di kabupaten/kota. Kalau jalan nasional itu pada bacaleg DPR-RI. Begitu juga di bidang-bidang lain. Jadi tingkatan ini juga dijelaskan kepada masyarakat, supaya masyarakat paham, dimana fungsi di masing-masing tingkatan anggota DPR itu," tandasnya.

Kegiatan sosialisasi ini ditutup dengan foto bersama dengan seluruh masyarakat dan kader yang hadir. Erry Nuradi, Rudi Zulham Hasibuan dan Tengku M Ryan Novandi juga sempat menyanyikan Mars Perindo yang ternyata telah sangat familiar di kalangan warga.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2274 seconds (0.1#10.140)