Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Disambut Meriah Masyarakat Medan Deli

Kamis, 28 September 2023 - 06:34 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Disambut Meriah Masyarakat Medan Deli
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dr Tengku Erry Nuradi menggelar sosialisasi dan konsolidasi tim kelurahan dan lingkungan di Tanjung Mulia, Medan Deli, Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr Tengku Erry Nuradi menggelar sosialisasi sekaligus konsolidasi tim kelurahan dan lingkungan di Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumut, Rabu (27/9/2023) petang.

Erry Nuradi yang hadir bersama Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara sekaligus Bacaleg DPRD Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan dan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga Bacaleg DPRD Kota Medan, Tengku M Ryan Novandi disambut meriah oleh masyarakat serta para kader Perindo di daerah tersebut.



Dalam kegiatan itu, Erry Nuradi yang merupakan Gubernur Sumatera Utara periode 2015-2018 sempat berdialog dan bercengkrama langsung untuk mendengar aspirasi warga.



Sejumlah hal terkait upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat menjadi topik dialog. Seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur hingga penyediaan lapangan kerja bagi kelompok usia produktif di kawasan itu.

Tengku Erry juga menyosialisasikan program Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi bagi masyarakat yang mau menjadi anggota Partai Perindo.

"Hari ini kami berada di Kecamatan Medan Deli untuk melakukan sosialisasi tentang partai Perindo. Sebagai calon anggota legislatif, kami menjelaskan bahwa partai Perindo lah satu-satunya partai yang menggunakan sistem KTA Berasuransi kepada masyarakat yang ingin menjadi anggota partai perindo. Alhamdulilah sambutannya luar biasa," kata Erry.


Terkait harapan-harapan yang disampaikan masyarakat pada dialog tersebut, Erry menyatakan telah menyerapnya.

Kedatangannya lengkap bersama Bacaleg DPRD Provinsi dan DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan Medan Deli merupakan bagian dari upaya menjawab semua harapan yang disampaikan masyarakat tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)