Tragis! Berteduh saat Hujan, Gadis Remaja di Medan Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 27 September 2023 - 00:01 WIB
loading...
Tragis! Berteduh saat Hujan, Gadis Remaja di Medan Tewas Tersengat Listrik
Gadis remaja di Kota Medan, Sumatera Utara, tewas tersengat listrik saat berteduh di depan toko. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Peristiwa tragis menimpa seorang gadis remaja di Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial JS. Gadis tersebut tewas tersengat listrik, saat berteduh di depan toko. Saat kejadian, kondisi di lokasi tengah hujan deras.



JS tewas saat berteduh di Jalan MT. Haryono Kota Medan, diduga dia tersengat listrik yang berasal dari papan reklame. Korban tewas tersengat listrik tersebut, diketahui merupakan pedagang asongan yang kerap berjualan di persimpangan lampu merah.



Salah seorang saksi mata, Iwan menyebut, saat kejadian kondisi di lokasi tengah hujan deras dan korban berteduh di depan toko yang sudah tutup. "Saat itu saya melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan," ungkapnya.



Iwan mengaku, saat berupaya menolong korban ternyata merasakan ada aliran listrik, sehingga tubuh korban kembali dilepasnya. Warga di sekitar akhirnya tidak berani menolong, karena arus listriknya sangat besar.

Korban akhirnya tewas di tempat, akibat tersengat listrik. Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan, langsung melakukan olah TKP. Petugas juga mengamankan kabel listrik dari papan reklame yang mengakibatkan korban tersengat listrik.



Jenazah korban akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk kepentingan penyelidikan. Kasus tewasnya gadis remaja akibat tersengat listrik tersebut, kini ditangani oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Kota.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)