Ngeri! Remaja Singkawang Tertangkap Bawa Berbagai Jenis Sajam

Minggu, 24 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
Ngeri! Remaja Singkawang Tertangkap Bawa Berbagai Jenis Sajam
Satlantas Polres Singkawang, berhasil menangkap seorang remaja yang kedapatan membawa berbagai jenis senjata tajam (Sajam) di bawah jok motornya. Foto/iNews TV/Rizki Kurnia
A A A
SINGKAWANG - Satlantas Polres Singkawang, berhasil menangkap seorang remaja yang sedang kebut-kebutan di jalan raya menggunakan motor yang tidak sesuai standar. Usai tertangkap dan dilakukan penggeledahan, remaja tersebut kedapatan membawa berbagai jenis senjata tajam (Sajam).



Remaja berusia belasan tahun ini, membawa banyak senjata tajam yang disembunyikan di balik jok motornya. Diduga, remaja tersebut merupakan pelaku balap lias, yang juga pelaku tawuran antar kelompok yang sering meresahkan masyarakat di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.



Kasatlantas Polres Singkawang, Iptu Sangidun mengungkapkan, remaja tersebut terjaring razia lalu lintas yang dilakukan Satlantas Polres Singkawang. "Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan berbagai jenis sajam di dalam jos motornya. Yakni berupa celurit, parang, dan pisau," tuturnya.



Selain itu, petugas Satlantas Polres Singkawang, juga sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan pelaku balap liar dan tawuran. Aksi kejar-kejaran tersebut, terjadi di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan.

Ngeri! Remaja Singkawang Tertangkap Bawa Berbagai Jenis Sajam


Sangidun mengungkapkan, selama ini aksi balap liar dan tawuran di jalanan yang dilakukan kelompok remaja tersebut, sudah meresahkan masyarakat. "Mereka akhirnya kami tangkap dan kami bawa ke Polres Singkawang, untuk dilakukan pemeriksaan," tegasnya.



Dia juga menyebut, dalam razia tersebut ada 23 remaja pelaku balap liar dan tawuran berhasil ditangkap beserta sepeda motornya. Karena motor yang digunakan tidak sesuai standar, akhirnya dilakukan penilangan. Sementara untuk pembinaan, dan memberikan efek jera, para orang tua dari remaja tersebut juga dipanggil dalam proses pembinaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)