Gelar Rapat Konsolidasi, Perindo Kota Malang Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Minggu, 24 September 2023 - 12:17 WIB
loading...
Gelar Rapat Konsolidasi, Perindo Kota Malang Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kota Malang menggelar rapat konsolidasi di salah satu hotel di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (24/9/2023). Foto/Avirista Midaada/MPI
A A A
MALANG - Partai Perindo Kota Malang melakukan rapat konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Rapat konsolidasi dilakukan di salah satu hotel di kawasan Kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu (24/9/2023).

Pada rapat konsolidasi kali ini setidaknya ada 180 orang hadir dari pengurus DPD Partai Perindo Kota Malang, perwakilan ranting, dan 18 dari 36 bakal calon legislatif (Bacaleg) yang maju dari Partai Perindo di Malang.

Mengangkat tema 'Dengan Semangat Dan Target Pemenangan Menuju Sukses Partai Perindo pada Pemilu Tahun 2024', pada rapat koordinasi kali ini, Ketua DPD Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur dr. Faida.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, target DPD Partai Perindo Kota Malang mampu memperoleh minimal lima kursi, dari lima daerah pemilihan (Dapil). Hal itu dirasa cukup realistis melihat perjuangan dan semangat dari para pengurus serta kader-kader partainya.



"DPC - DPC kita DPC tangguh, ranting saya juga ranting tangguh yang mau berjuang untuk Perindo. Kota malang hari ini harus mendapatkan minimal 5 kursi," kata Laily Fitriyah, ketika sambutan di rapat koordinasi.

Nelly sapaan akrabnya, berharap dengan diperolehnya lima kursi di legislatif mampu mengimplementasikan visi misi partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Kalau kursi kita dapatkan, kita akan berperan untuk masyarakat lebih baik lagi. Karena kota malang adalah kota tercinta dan Partai Perindo adalah wadah kendaraan untuk menjalankan kendaraan bagi warga Kota Malang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur dr. Faida lebih menekankan kepada bagaimana strategi pemenangan para calon legislatif. Sebab menurutnya, ada strategi khusus yang dimiliki Perindo, terlebih ada manfaat dari Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan asuransi kecelakaan yang bisa diklaimkan.



"Mau menang Pileg pun ada ilmunya. Saya menggarisbawahi pemenangan partai Perindo yang nggak sama dengan caleg partai lain, karena partai lain tidak memiliki cara dengan partai dimiliki Partai Perindo," kata dr. Faida.

Ia juga meminta para caleg juga bisa lebih masif menyosialisasikan diri dan mengambil tandem dengan Bacaleg lain. Hal ini untuk memudahkan pemenangan dan memudahkan pada proses sosialisasinya.

Di sisi lain, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik menyampaikan beberapa hal mengenai pemilihan saksi ketika Pemilu 2024. Hal ini supaya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, bisa meraih kemenangan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)