Terungkap! Brigpol Setyo Herlambang Tewas dengan Luka Tembak di Dada Kiri Tembus Belakang

Sabtu, 23 September 2023 - 16:48 WIB
loading...
Terungkap! Brigpol Setyo Herlambang Tewas dengan Luka Tembak di Dada Kiri Tembus Belakang
Agus Dwi Jatmiko kakak ipar Brigpol Daniel Adityajaya ditemui di RS Bhayangkara Semarang, Sabtu (23/9/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Almarhum Brigpol Setyo Herlambang, pengawal pribadi (Walpri) Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya disebut menderita luka tembak di bagian dada kiri tembus ke belakang.

Hal itu diungkapkan Daniel Adityajaya sesaat setelah mengecek proses autopsi korban di RS Bhayangkara Semarang, Sabtu (23/9/2023) siang. Saat ditanyakan di mana luka tembak pada tubuh almarhum, Daniel menunjuk dada kiri.



Namun, saat ditanyakan lebih detail terkait hal itu, dia tak menjelaskan lebih detail.

“Luka nanti bagian kesehatan yang menjelaskan, informasi terbatas ya ke keluarga. Kalau sudah jelas akan kita sampaikan,” kata Daniel Adityajaya.

Beberapa kerabat korban termasuk istrinya Wahyu Devi Fatmasari terlihat di RS Bhayangkara Semarang. Devi (28) sedang hamil tua, dan diperkiraan bulan Oktober akan melahirkan anak kedua.

Anak pertamanya laki-laki, masih kecil, juga ikut ke rumah sakit. Devi berprofesi sebagai perawat di RS Tlogorejo Semarang.



Kakak ipar korban, Agus Dwi Jatmiko warga Kota Semarang mengatakan dirinya melihat kondisi jenazah adik iparnya di ruang instalasi forensik itu.

“Dada kiri tembus ke belakang,” ungkapnya ditemui di lokasi yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)