alexametrics

Gagal Jambret Ibu-ibu, Dua Pemuda Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

loading...
Gagal Jambret Ibu-ibu, Dua Pemuda Ini Jadi Bulan-bulanan Warga
Warga saat mengamankan dua pelaku penjambretan. FOTO : iNews.tv/Sadam Husin
A+ A-
MEDAN - Dua jambret babak belur dihakimi massa di jalan utama Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Minggu (2/8/2020) sore.

Kedua pelaku ditangkap massa setelah terjatuh dari sepeda motor saat dikejar warga usai menjambret tas milik seorang ibu-ibu tak jauh dari lokasi kejadian.
(Baca juga : Cewek Rusia yang Nangis-nangis Dijambret Lapor ke Polsek Kuta)

Kejadian bermula saat korban Nia Lingga sedang berjalan kaki pulang kerumah dari tempat dia bekerja. Tiba-tiba saja kedua kedua penjambret berboncengan sepeda motor menghampiri korban dan langsung merampas tas milik korban.Korban yang berteriak minta pertolongan mengundang perhatian warga. “Saat sedang pulang ke rumah saya kaget, tas saya dijambret. Saya berteriak minta tolong,” terang korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengejar pelaku yang melarikan diri. Namun naas pelarian kedua penjambret ini kandas di tangan warga setelah sepeda motor miliknya oleng dan terjatuh. (Baca juga: Tertimpa Pohon Tumbang, Bocah 9 Tahun di Medan Meninggal)



Warga yang geram dengan aks pelaku langsung menghakiminya hingga babak belur. Belakangan kedua pelaku diketahui bernama Teguh Syaputra dan Sunardi warga Jalan Masjid Kecamatan Labuhan Deli.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan yang menerima laporan datang di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku jambret dari amukan warga. Dari tangan kedua penjambret ini polisi mengamankan satu buah tas yang berisikan telepon genggam dan sejumlah uang milik korban yang sempat dibuang pelaku. Petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor milik pelaku.
(nun)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak