Cewek Rusia yang Nangis-nangis Dijambret Lapor ke Polsek Kuta

Rabu, 08 Juli 2020 - 18:34 WIB
loading...
Cewek Rusia yang Nangis-nangis Dijambret Lapor ke Polsek Kuta
Seorang perempuan warga negara asing menangis setelah menjadi korban penjambretan di Kerobokan, Bali, Selasa (7/7/2020). Kejadian yang terekam video itu diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Alena Kartaeva, cewek bule warga negara Rusia yang nangis-nangis karena dijambret di Bali akhirnya melapor ke polisi, Rabu (8/7/2020).

Terungkap korban kehilangan iPhone 11 pro max seharga Rp20 juta. Korban adalah Alena Kartaeva (27), warga negara Rusia. "Korban melapor ke Polsek Kuta Utara," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa. (BACA JUGA: Viral, Cewek Bule Dijambret di Bali Sampai Nangis-nangis)

Dalam laporannya, Alena menceritakan peristiwa itu menimpanya Selasa (7/7/2020) sore sekitar pukul 15.23 Wita. Dia ketika itu keluar jalan kaki dari tempat menginapnya di Vila Subali Kerobokan untuk mencari makan.

Ketika di Jalan Braban atau sekitar 100 meter dari vila, tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang mengendarai sepeda motor mendorong punggung Alena dengan keras hingga dia hampir terjatuh.

Sejurus kemudian pelaku berhasil merampas iPhone 11 pro max warna golf yang ada di genggaman tangan Alena. Pelaku kemudian langsung kabur. (BACA JUGA: Bersama MUI, Bupati di Jambi Ini Islamkan 30 Warga Suku Anak Dalam)

Warga yang saat itu melintas di lokasi dan mendapatkan cerita itu segera melakukan pengejaran, tapi tidak berhasil menemukan pelaku. "Sempat dikejar warga, tapi kehilangan jejak," ujar Oka Bawa.

Musibah itulah yang membuat Alena menangis tersedu di pinggir jalan, tepatnya di depan warung makan Jalan Braban. Kejadian itu sempat terekam video dan diunggah ke media sosial sehingga menjadi viral.

Hingga kini polisi belum berhasil menangkap pelaku. Dalam video yang viral itu disebut pelaku mengendarai sepeda motor Honda PCX warna hitam.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1076 seconds (0.1#10.140)