Janda Menor Pengedar Narkoba Ini Sedih Sabunya Dimusnahkan Polisi

Jum'at, 19 Mei 2017 - 02:07 WIB
Janda Menor Pengedar Narkoba Ini Sedih Sabunya Dimusnahkan Polisi
Janda Menor Pengedar Narkoba Ini Sedih Sabunya Dimusnahkan Polisi
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Nur Sehan alias Mama Sehan (45) terlihat sedih melihat sabu miliknya dimusnahkan di halaman Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Kamis (18/5/2017) siang.

Sambil terus menutupi wajahnya dengan masker, perempuan ini hanya menjawab dengan kalimat pendek-pendek saat ditanyai wartawan mengenai alasan mengedarkan sabu. "Himpitan ekonomni, Karena saya tidak punya pekerjaan tetap," ujar Mama Sehan usai pemusnahan barang bukti sabu.

Perempuan yang berstatus janda penghuni kamar kos di Jalan Kasan Rejo, Gang Angsa RT 20 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) ini dibekuk anggota Polsek Arut Selatan (Arsel) pada Sabtu (13/5/2017) lalu.

Ia mengaku mendapatkan sabu dari seseorang berinisial H. Tapi ia mengaku tak mengetahui rumahnya di mana. Dirinya menjual satu paket sabu pada pelangganya Rp200 ribu.

Berapa keuntungannya, perempuan yang mengaku baru sebulan ini berbisnis narkoba itu hanya diam saja. "Ya untungnya saya pakai untuk kebutuhan sehari-hari. Berapa jumlahnya tidak menentu," katanya.

Sementara Kapolres Kobar AKBP Pria Premos menjelaskan, dari tangan tersangka polisi berhasil menyita 3,03 gram sabu di barakan yang dihuni tersangka.

"Berdasarkan laporan masyarakat, maka polisi langsung melakukan penyelidikan. Setelah beberapa waktu melakukan pengintaian dan waktunya dianggap sudah siap, maka dilakukan pengerebekan di kamar kos tersangka," jelas kapolres.

Lantaran penampilan tersangka yang menor saat ekspose kasus narkoba, kapolres sempat geleng-geleng kepala.

"Luar biasa ibu ini. Penampilanya pool. Walau pakai baju tahanan ia masih sampai memakai sendal hak tinggi dan kuku dikutek," celetuk kapolres yang disambut tawa para wartawan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)