Bacaleg Anang Hermansyah Jadi Brand Ambassador Puluhan UMKM di Bogor

Minggu, 17 September 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Dirinya berharap, kedepan untuk ayah kandung dari Aurel Hermansyah ini dapat terus saling support kepada pelaku UMKM di Bumi Tegar Beriman khususnya, karena baginya UMKM merupakan pondasi bagi negeri ini.

"Kalau UMKM nya sukses dan maju, kita jadi makmur semuanya. Dan saya pastikan, bahwa acara ini gratis tanpa dipungut biaya seperak pun oleh mas Anang Hermansyah, karena tujuannya untuk membantu kami-kami selaku pelaku usaha UMKM asal Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Sekedar informasi, Belum resmi lolos ke gedung Senayan Jakarta, Bacaleg Anang Hermansyah dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor partai PDI Perjuangan, sudah langsung menetapi janjinya politiknya dalam kemajuan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) di Bumi Tegar Beriman.

Hal itu terlihat, saat suami dari Ashanty ini siap jika masyarakat di dapil yang memiliki produk UMKM dirinya dijadikan sebagai brand ambassador tanpa dipungut biaya seperak pun.

“Saya siap jika difoto dengan produk-produk UMKM asli dari masyarakat Kabupaten Bogor. Tidak perlu bayar alias gratis,” kata Anang saat berdialog dengan tokoh dan masyarakat Kampung Cijujung di RT 04 RW 06 Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Bogor, pada Sabtu (9/9/23) kemarin.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)