Hari Ini Suhu Minimum Bandung Utara 15,8 Derajat Celsius

loading...
Hari Ini Suhu Minimum Bandung Utara 15,8 Derajat Celsius
Salah satu objek wisata di Lembang yang berada di utara Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua kawasan Bandung Raya pada Minggu 2 Agustus 2020, umumnya cerah berawan.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup rendah sehingga tak mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA:BMKG Memprakirakan Bandung Dibekap Udara Dingin hingga Awal September)

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 15,8-30,4 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 34% hingga 86%. Angin berembus dari Tenggara dengan kecepatan rata-rata 5-20 km per jam.

Hari Ini Suhu Minimum Bandung Utara 15,8 Derajat Celsius




Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat dan tengah cerah berawan. (BACA JUGA:Puncak Arus Balik Idul Adha di Jabar Diprediksi Minggu hingga Senin Subuh)

Pada siang 13.00-19.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA:Tukang Jagal Tewas di Atas Domba yang Akan Disembelihnya)

Malam hari, 19.00-01.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, tetap cerah berawan.



Pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Senin 3 Juli 2020, langit semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat dan tengah, berawan.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top