Bupati Bone Bolango Harap Progres Pembangunan Jelas dan Selesai Tepat Waktu

Rabu, 13 September 2023 - 13:39 WIB
loading...
Bupati Bone Bolango Harap Progres Pembangunan Jelas dan Selesai Tepat Waktu
Bupati Hamim Pou saat memimpin rapat bersama Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Sekda Ishak Ntoma, Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan pimpinan OPD, di ruang rapat Bupati, Senin (11/9/2023). (Foto: dok Pemkab Bone Bolango)
A A A
BONE BOLANGO - Bupati Bone Bolango Hamim Pou berharap, progres pembangunan harus pasti, jelas, dan selesai tepat waktu menjelang akhir masa jabatannya tanggal 3 Oktober 2023.

Harapan ini disampaikan Bupati Hamim Pou saat memimpin rapat bersama Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Sekda Ishak Ntoma, Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang rapat Bupati, Senin (11/9/2023).

Dia juga mengingatkan, untuk masalah-masalah yang terkait dengan administrasi harus memperhatikan regulasi dan aturan yang ada agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

"Untuk masalah-masalah yang terkait dengan administrasi, saya ingatkan kembali untuk memperhatikan regulasi-regulasi, aturan-aturan, SK-SK Bupati, aturan Bupati termasuk tanda tangan Bupati, disposisi yang terkait dengan kepala daerah supaya tidak ada yang bermasalah," ujar Bupati Hamim.

Bupatin Hamimjuga mengungkapkan, selama 13 tahun terakhir nyaris tidak ada temuan, TGR maupun kelebihan bayar. Hal ini menurutnya karena semua pelayanan di Bone Bolango sudah sistem mobile dan digitalisasi.

"Semua yang terkait dengan administrasi dirapikan semua, karena ini menyangkut saya dengan ibu Wabup. Ada paraf-paraf yang belum lengkap mohon untuk dilengkapi dan dicek. Ini perintah khusus yang harus diselesaikan dalam 5 hari kedepan harus beres semuanya," ujarnya.

Dia pun berpesan progres pembangunan Stadion Bone Bolango untuk bisa cepat diselesaikan serta pengelolaan Lombongo Sauna and Spa bisa dicarikan pihak ketiga agar segera bisa termanfaatkan.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)