Antar Pulang Teman Wanita, Zaifudin Kritis Dibacok Dua Orang Tak Dikenal

Selasa, 25 April 2017 - 21:02 WIB
Antar Pulang Teman Wanita, Zaifudin Kritis Dibacok Dua Orang Tak Dikenal
Antar Pulang Teman Wanita, Zaifudin Kritis Dibacok Dua Orang Tak Dikenal
A A A
PALEMBANG - Seorang pemuda M Zaifudin (22), kritis ditikam dan dibacok dua orang tak dikenal setelah mengantar teman wanitanya di Jalan KH Azhari, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1, Palembang pada Minggu 23 April 2017 malam. Pemuda warga Jalan Pangeran Antasari, Lorong Khotib, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT), Palembang ini pun, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit RK Charitas. Korban mengalami luka serius akibat ditikam dan dibacok dua lelaki tak dikenal.

Ahmad Zulkarnain (30), kakak korban saat melapor ke Polresta Palembang menuturkan, saat kejadian adiknya hendak mengantar Wulan (18), teman wanita yang baru dikenalnya beberapa pekan terakhir. Begitu tiba di lokasi, Zaifudin yang membonceng teman wanitanya dengan sepeda motor tiba-tiba dihadang para pelaku. Tanpa basa-basi pelaku langsung menusuk dan membacok bagian leher korban.

"Adik saya tidak punya masalah dengan siapa pun. Tiba-tiba malam itu dibacok saat sedang mengantar teman wanitanya tersebut. Teman adik saya bilang, kalau salah satu pelaku itu kakaknya (teman wanita). Adik saya saat ini masih dirawat di rumah sakit," ujar Zulkarnain, Selasa (25/4/2017).

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. "Sudah kami terima laporannya dan akan segera ditindaklanjuti," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6227 seconds (0.1#10.140)