alexa snippet

Simpan Sabu-Sabu di Anus, Aktor Malaysia Dibekuk di Bandara KNIA

Simpan Sabu-Sabu di Anus, Aktor Malaysia Dibekuk di Bandara KNIA
Petugas menunjukkan tersangka Khaireyll Benjamin Ibrahim (38) atau lebih dikenali sebagai Benjy, seorang aktor asal Malaysia yang ditangkap karena membawa sabu-sabu seberat 14 gram, Kamis (20/4/2017).Koran SINDO/M Andi Yusri
A+ A-
DELISERDANG - Aktor asal Malaysia Khaireyll Benjamin Ibrahim (38) atau lebih dikenali sebagai Benjy dibekuk petugas Bea Cukai dan Polda Sumut di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA). Benjy ditangkap karena menyimpan sabu-sabu sebesar 14 gram di anus saat tiba di KNIA pada 18 April 2017 sekitar pukul 21.30 WIB.

"Yang bersangkutan merupakan Artis Film asal Malaysia yang menumpangi pesawat Malindo Air OD-322 dari Kuala Lumpur ke Kualanamu,” kata Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Kualanamu, Zaky Firmansyah didampingi General Manajer (GM) PT Angkasa Pura (AP) II cabang KNIA Arif Darmawan dan Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Penyidikan (Wasdik) Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Sumut AKBP JHS Tanjung saat pemaparan kasus di Kantor Bea Cukai Kualanamu, Kamis (20/4/2017).

Zaky mengatakan, tersangka Benjy membawa sabu-sabu seberat 14 gram dan menyembunyikan di anusnya. “Dari kecurigaan kami, kemudian dilakukan pemeriksaan profiling dan pemeriksaan secara medis rontgen. Ternyata ada dua plastik yang mencurigakan berbentuk serbuk kristal di sekitar anus tersangka," jelasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top