alexametrics

Idul Adha, Kepedulian Terhadap Warga saat Pandemi Masih Terlihat

loading...
Idul Adha, Kepedulian Terhadap Warga saat Pandemi Masih Terlihat
Mantan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni menyerahkan sejumlah hewan kurban ke masjid sekitar kediamannya dalam rangka perayaan Idul Adha 1441 Hijriah. (Foto/Ist)
A+ A-
BOGOR - Mantan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni menyerahkan sejumlah hewan kurban ke masjid sekitar kediamannya dalam rangka perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

Hewan kurban yang di antaranya seekor sapi itu, disalurkan untuk dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat apa yang kita kurbankan. Ini memang rutin kegiatan saya. Sejak dari saya masih kecil, dan hingga berumah tangga," ujar Hasnaeni, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Hasnaeni, sejak dini ia telah diperkenalkan oleh orangtuanya aktivitas sosial. Karena itu, kegiatan seperti berkurban kata dia bukan merupakan hal baru baginya.(BACA JUGA: Arab Saudi: Selain Bebas Covid-19, Seluruh Jamaah Haji Tak Sakit Apapun)



"Apa yang saya lakukan ini sudah terbiasa, jadi bukan hal baru bagi saya. Karena saya jadi pengusaha itu dari umur 19 tahun, sampai hari ini. Dan saya itu tidak mengerti masa remaja itu seperti apa, yang pada umumnya anak-anak gaul. Saya tidak mengerti pergaulan dunia luar itu, misalnya dunia hiburan itu saya tidak mengerti," papar Hasnaeni.

Hasnaeni berharap, hewan kurban yang ia bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama untuk mereka yang kini tengah kesusahan akibat terdampak pandemi COVID-19. (BACA JUGA: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau senang-senang)



Harapan meringankan beban masyarakat ini yang sejak awal dicita-citakan Hasnaeni, rermasuk saat ia mendirikan Partai Emas.

"Saya berharap membuat partai ini, Partai Emas saya memohon kepada Allah SWT, saya bisa membawa Indonesia menuju Indonesia emas, dan mengeluarkan Indonesia dari kemiskinan, itu harapan besar saya," tutur Hasnaeni.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak