Semringah Dapat Daging Kurban, Warga Berharap Partai Perindo Semakin Maju

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:11 WIB
loading...
Semringah Dapat Daging Kurban, Warga Berharap Partai Perindo Semakin Maju
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan saat membagikan daging kurban kepada masyarakat. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ratusan warga Jambi termasuk kader Partai Perindo Provinsi Jambi terlihat semringah usai mendapat pembagian daging kurban dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi. Pembagian daging kurban berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jelutung, Kota Jambi.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan menciptakan Indonesia sejahtera itu berbagi daging kurban untuk masyarakat.



Satu per satu warga mendapatkan daging kurban yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Mereka tampak senang, karena daging pemberian Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, bisa untuk dimasak sesuai selera keluarga.

"Rencana untuk dibuat dendeng bersama keluarga. Semoga kedepannya cita-cita Partai Perindo --yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- bisa tercapai semua," tegas Nur, salah seorang warga Kota Jambi yang mendapatkan daging kurban, Jumat (30/6/2023).

Tidak hanya itu, dirinya berharap Partai Perindo makin sukses dan yang menjadi Caleg bisa terpilih dan dipercaya oleh masyarakat.



Hal senada dikatakan Inung, warga Thehok, Kota Jambi yang mengaku senang dapat daging kurban seberat 1 kg dari Partai Perindo Provinsi Jambi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)