Iduladha, Perindo Kota Sukabumi Salurkan Daging Kurban ke Warga

Sabtu, 01 Juli 2023 - 13:45 WIB
loading...
Iduladha, Perindo Kota Sukabumi Salurkan Daging Kurban ke Warga
Pegurus DPD Partai Perindo Kota Sukabumi begikan daging kurban. Foto: iNews/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Ratusan paket daging kurban dibagikan ke masyarakat di sekitar kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (30/6/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch MS mengaku bersyukur dapat melakukan pemotongan 3 ekor kambing pada Iduladha 1444 Hijriah. Dagingnya disalurkan kepada warga sekitar kantor DPD Partai Perindo.

”Kita berkurban dalam rangka Iduladha, yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Kota Sukabumi. Kita berkurban 3 ekor kambing yang disembelih di kantor DPD dan beberapa kambing yang dilaksanakan di sekitaran kantor DPC,” kata Adinda, Sabtu (1/7/2023).



Kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri Hari Raya Iduladha. Selain juga menjadi momentum agar kehadiran Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

”Ratusan paket hewan kurban akan dibagikan kepada masyarakat di sekitaran kantor sekretariat DPD Partai Perindo. Juga akan dibagikan kepada pengurus dan anggota dari Partai Perindo yang berada di Kota Sukabumi,” ungkapnya.



Kegiatan berkurban ini, lanjut Adinda, setiap tahun rutin dilaksanakan oleh partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

”Mungkin ke depannya, kita akan lebih banyak lagi (hewan yang akan dikurbankan). Kami mohon doanya agar bacaleg kita dari Partai Perindo, dari tiap daerah pemilihan, minimal ada 1 perwakilan menjadi anggota DPRD,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)