DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban
DPW Partai Perindo Jambi berbagi daging kurban kepada masyarakat dan kader. Ratusan paket daging kurban dengan berat 1 kg langsung diberikan kepada masyarakat. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berbagi daging kurban kepada masyarakat dan kader partai. Ratusan paket daging kurban dengan berat 1 kg langsung diberikan jajaran partai kepada yang membutuhkan.



Tidak kurang dari satu jam, sekitar 200 paket daging kurban langsung ludes dibagikan tanpa tersisa sama sekali.


"Ini adalah kegiatan rutin DPW Partai Perindo Provinsi Jambi yang berkurban di Lebaran Iduladha setiap tahunnya," ungkap Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Harlina, Jumat (30/6/2023).

Dia menjelaskan, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi memotong satu ekor sapi untuk korban tahun ini.

"Setelah kita potong dan ditimbang, ada 200 paket daging kurban yang kita bagikan ke masyarakat dan kader Perindo," ujarnya.

Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini-- terus berbagai untuk mensejahterakan masyarakat.



Harlina berharap dengan berkurban, --Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- mendapat berkah dari Allah SWT dan semakin dikenal dan berjaya di tengah masyarakat.

"Supaya masyarakat merasakan indahnya berkurban, karena Partai Perindo hadir untuk membuat Indonesia Sejahtera terutama masyarakat Jambi," harap Herlina didampingi Saipul, Ketua Bapilu DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9185 seconds (0.1#10.140)