Bupati Zahir: Bobby Nasution Peduli terhadap Masyarakat dan Layak Jadi Gubernur

Senin, 11 September 2023 - 11:06 WIB
loading...
A A A
Dari data yang didapat pihaknya, Bobby juga berharap semakin banyak warga Sumatera Utara yang berobat cukup di kota Medan karena pelayanan terus ditingkatkan.

"Yang hanya check up atau sakit ringan saya dapat datanya berobat sampai ke luar negeri. Cukup di Medan pun sudah bisa, pelayanannya insya Allah terus kita tingkatkan,"ucap Bobby.

Bupati Zahir: Bobby Nasution Peduli terhadap Masyarakat dan Layak Jadi Gubernur

Ngopi Bersama Ulama dan Pemuda Asahan

Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan kunjungan kerja ke Kisaran, Asahan, Minggu (10/9/2023) pagi. Ada sejumlah agenda dihadiri, salah satunya pameran Medical Tourism dan Car Free Day di alun-alun Kisaran.

Momen itu pun dimanfaatkan sejumlah sejumlah pemuda dan tokoh agama di Kabupaten Asahan untuk bersilaturahmi dengan menantu Presiden Jokowi tersebut.

Di antaranya puluhan anak muda dari Relawan Bobby Afif Nasution (REBANA) Kabupaten Asahan. Mereka tampak berfoto bersama Bobby Nasution dan Bupati Asahan di sela-sela momen Car Free Day.

"Ya ini momen yang lama kami tunggu ya. Makanya kami para anak muda Islam, mahasiswa dan ulama di Asahan ini manfaatkan untuk bisa bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi kepada Bang Bobby," kata Ketua REBANA Sumut Muhammad Abdullah Sitorus.

Usai car free day, para pengurus REBANA Asahan yang terdiri dari milenial dan tokoh agama tampak duduk bareng bersama Bobby Nasution di sebuah warung kopi ternama di Kisaran.

Tampak bersama Bobby di warung kopi itu di sejumlah tokoh agama seperti Ustadz Marsimin, Ustadz Raja Dedi Hermansyah serta, Ustadz Saimin hadir pula di situ penderita Ponara Siagian.

"Ini silaturahmi yang InshaAllah bisa membawa keberkahan bagi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan," kata Ustad Raja Dedi Hermansyah dalam bincang-bincang bersama Bobby.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)