Bupati Zahir: Bobby Nasution Peduli terhadap Masyarakat dan Layak Jadi Gubernur

Senin, 11 September 2023 - 11:06 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Bobby Nasution menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga khususnya ulama yang mengajaknya ngopi bareng di tempat bersejarah di Kisaran.

"Mudah-mudahan, ini terus berlanjut silaturahmi seperti ini. Saya mendoakan kita semua dalam keadaan sehat. Terimakasih kepada para ulama, orang tua kita semua yang mau meluangkan waktunya," kata Bobby.

Selain para ulama dan relawan, ngopi bareng juga diikuti aktivis mahasiswa dair Cipayung Plus Kabupaten Asahan. Di antaranya, Ketua IMM Asahan Anggi Ramuja Lubis, Ketua HMI Asahan Saiful Rangkuti, Ketua PMII Kemal Reza Muhammad serta Sekum PD IPM Asahan Ilham dan Ketua Permasi Muhammad Seto Lubis.

Para mahasiswa mendorong agar terciptanya ruang kreativitas anak-anak muda di Kabupaten Asahan. "Kita sepakat berkolaborasi mendorong agar Bang Bobby mengabdi lebih luas tidak hanya di Kota Medan tapi juga Sumatera Utara. Agar terbuka ruang kreativitas bagi anak muda dan pemberdayaan UMKM di sini," kata Ketua IMM Asahan, Anggi Ramuja Lubis.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)