alexametrics

Pemuda Ini Bunuh Ayah Tiri yang Menyiksa Ibu dan Memperkosa Adiknya

loading...
Pemuda Ini Bunuh Ayah Tiri yang Menyiksa Ibu dan Memperkosa Adiknya
Kedua tersangka saat diamankan di kantor polisi. SINDOnews/Era
A+ A-
MUSI RAWAS - Seorang pemuda berusia 18 tahun di Kabupaten Musi Rawas nekat menghabisi ayah tirinya karena kesal korban sering menganiaya ibu dan sudah 2 kali memperkosa adik perempuannya. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020).

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi mengungkapkan, pelaku pembunuhan berinisial Jef (18), pihaknya setelah menerima laporan, langsung mengecek dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian memeriksa saksi-saksi dan membawa mayat korban ke Puskesmas setempat.

Dijelaskan oleh Kapolsek, pemicu diduga, tersangka kesal karena korban kerap menganiaya ibu dan sudah dua kali diduga memperkosa saudara perempuan dari tersangka.

Peristiwa berdarah ini bermula pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, Suryani (48) bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan.



Tujuannya untuk melapor, bahwa Suryani sering dianiaya oleh suaminya, yaitu Johan Saputra. Tak hanya itu, Suryani juga hendak melapor bahwa anak perempuannya (adik kandung tersangka Jef), diduga sudah pernah diperkosa sebanyak dua kali oleh suaminya. Peristiwa pemerkosaan ini terjadi dirumah mereka di wilayah Sukarami Kota Palembang.

Karena Suryani bersama anak perempuannya itu ikut suaminya diwilayah Sukarami Palembang. Namun belum sampai di Polsek, Suryani bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya, dicegat ditengah jalan oleh suaminya Johan.



Sehingga terjadilah keributan antara Johan dengan anak tirinya Jef, tepatnya didepan warung salah seorang warg di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas.

Saat keributan itu, tiba-tiba Jef yang emosi dan kesal kemudian menikam bagian dada Johan yang merupakan ayah tirinya tersebut dengan sebilah pisau sebanyak satu kali. Dalam kondisi terluka, Johan kemudian berlari kearah belakang rumah salah seorang warga setempat. (Baca: Calonnya Berstatus Tersangka, Gerindra Tetap Usung Johan Anuar di Pilkada OKU).
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak