Buka Turnamen Voli di Subang, Ini Harapan Bacaleg Perindo Aa Oni Suwarman

Minggu, 10 September 2023 - 06:43 WIB
loading...
Buka Turnamen Voli di Subang, Ini Harapan Bacaleg Perindo Aa Oni Suwarman
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jawa Barat 9, Aa Oni Suwarman saat membuka turnamen bola voli di Subang. Foto/Yudy Heryawan Juanda/iNews
A A A
SUBANG - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jawa Barat 9, Aa Oni Suwarman mendukung penuh upaya pembinaan atlet bola voli muda di Tanah Pasundan.

Hal tersebut ia disampaikan saat membuka turnamen bola voli di Dusun Buah Dua, Desa Margasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2023).

Pasalnya, Turnamen voli yang digelar oleh Karang Taruna setempat tersebut diikuti oleh 28 tim dari berbagai daerah Kabupaten Subang.



Aa Oni Suwarman hadir bersama Bacaleg DPRD Subang dari Partai Perindo Rina Fitri. Selain membuka turnamen voli, ia juga bersilaturahmi dengan masyarakat sambil menyerap aspirasi untuk diperjuangkan oleh Partai Perindo di Senayan.

Aa Oni yang merupakan bacaleg Dapil Subang-Majalengka-Sumedang itu menyatakan bahwa turnamen voli di daerah seperti ini sangat penting untuk membina atlet muda dari daerah.

"Selain mempererat silaturahmi, diharapkan para atlet voli dari daerah ini dapat tembus kejuaraan nasional," kata Aa Oni Suwarman.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)
pixels