Bacaleg Partai Perindo Aa Oni Suwarman Meriahkan Pesta Rakyat di Sumedang

Rabu, 30 Agustus 2023 - 16:14 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Aa Oni Suwarman Meriahkan Pesta Rakyat di Sumedang
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Aa Oni Suwarman didampingi Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Haji Iwa Kartiwa menghibur warga dalam pesta rakyat Sumedang. Foto/iNews TV/Beben HVA
A A A
SUMEDANG - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Aa Oni Suwarman didampingi Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Haji Iwa Kartiwa menghibur warga di kegiatan pesta rakyat di Sumedang.

Berkolaborasi dengan seniman Sumedang, Mamah Goler, Aa Oni Suwarman dan Haji Iwa langsung disambut hangat oleh ratusan warga Dusun Cijambu, Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat.



Selain disambut oleh kegiatan seni, Aa Oni beserta Haji Iwa Kartiwa juga menghibur warga dengan berjoget dan aneka perlombaan seperti tarik tambang, estafet terong, juga panjat pinang yang diikuti oleh warga Dusun Cijambu.



Aa Oni mengatakan warga sangat antusias mengikuti acara dalam rangka HUT Ke-78 RI itu. Warga juga aktif bergotong royong setiap tahunnya dalam menyambut hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah luar biasa, sangat antusias, seluruh warga antusias menyambut HUT RI, dari tiap tahun mereka selalu bergotong royong,” kata Aa Oni, Jumat (25/8/2023) sore.

Sementara itu warga setempat menyambut baik dengan kehadiran Aa Oni dengan diadakannya pesta rakyat sekaligus memeriahkan HUT Ke-78 RI.



Warga juga sangat berterima kasih kepada Partai Perindo dan mendoakan semoga lebih maju ke depannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)