Perkuat Barisan Ganjar, DPD Rumah Jokowi Sumsel Diresmikan

Sabtu, 09 September 2023 - 08:26 WIB
loading...
Perkuat Barisan Ganjar, DPD Rumah Jokowi Sumsel Diresmikan
Ketua Umum RJ, Yongki Jonacta menjelaskan tujuan dibentuknya Rumah Jokowi untuk kemenangan For Ganjar (4G). Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Struktur pengurus Dewan Pengelola Daerah (DPD) Rumah Jokowi (RJ) Sumatera Selatan (Sumsel) dengan kantor sekretariat yang berlokasi di Jalan Hang Tuah nomor 12 A Talang Semut Kota Palembang resmi dibentuk.

Ketua Umum RJ, Yongki Jonacta mengatakan, bahwa tujuan di bentuknya Rumah Jokowi tersebut untuk melakukan konsolidasi, dan ini adalah visi dari rumah Jokowi untuk memastikan kemenangan For Ganjar (4G).



"Kemenangan itu sudah didepan pintu, sasarannya adalah bahwa kita akan berkomunikasi, mensupport agar proses persiapan menghadapi tantangan global sebagai bentuk persiapan kita menghadapi Pemilihan Presiden 2024," ujar Yongki, Jumat (8/9/2023).



Sementara itu, Ketua DPD RJ Sumsel, Bernadde Suzanna Langotukan menambahkan, dengan diresmikannya RJ tersebut pihaknya memiliki program kerja jangka pendek yakni membenahi dan melengkapi struktur di tingkat kabupaten/kota.



"Jadi kita akan memberikan data-data yang pasti bahwa anggota rumah Jokowi di Sumsel itu tidak double ID card, member kita satu orang satu member," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)