Baru Pulang dari AS, Pria di Jombang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Baru Pulang dari AS, Pria di Jombang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya
Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur gempar dengan kabar tewasnya Listianingsih karena dibunuh suaminya sendiri, Jumat malam (31/7/2020). Foto iNews TV/Mukhtar B
A A A
JOMBANG - Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang , Jawa Timur gempar dengan kabar tewasnya Listianingsih di ruang tamu rumahnya, Jumat malam (31/7/2020). Karena wanita ini tewas diduga akibat dibunuh oleh Supaat suaminya sendiri.
Baru Pulang dari AS, Pria di Jombang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya

Sementara Noval (19) anak kedua korban yang juga menderita luka parah kondisinya kini kritis dan masih dirawat di IGD Rumah Sakit Kristen Mojowarno Jombang.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, Polisi langsung menyelidiki kasus pembunuhan ini. Setelah dilakukan olah TKP jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi. (Baca: Tukang Jagal Tewas di Atas Domba yang Akan Disembelihnya)

“Belum diketahui pasti apa motif pelaku menganiaya istri dan anaknya tersebut. Namun diduga penganiayaan dilakukan karena persoalan rumah tangga.Usai kejadian pelaku yang baru dua bulan pulang dari tempat kerjanya di Amerika Serikat ini langsung menyerahkan diri ke kantor Polisi,” kata Kapolsek, Sabtu (1/8/2020). (Bisa diklik: 4 Jam Dikepung TNI-Polri, 4 Pasien COVID-19 Akhirnya Mau Dievakuasi)

Tewasnya korban tentu saja membuat seluruh keluarganya syok dan terus menangis.Polisi kini masih akan melakukan pendalaman terkait motif pelaku menganiaya istrinya hingga tewas beserta anaknya yang kini masih kritis.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)