alexametrics

Tukang Jagal Tewas di Atas Domba yang Akan Disembelihnya

loading...
Tukang Jagal Tewas di Atas Domba yang Akan Disembelihnya
Epin Supriatna (50) seorang tukang jagal meninggal dunia diatas domba yang akan disembelihnya di kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020). Foto iNews TV/Asep J
A+ A-
TASIKMALAYA - Epin Supriatna (50) seorang tukang jagal meninggal dunia diatas domba yang akan disembelihnya di kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020).

Kejadian ini jadi viral setelah videonya beredar luas melalui media sosial. Korban yang akan menyembelih seekor domba saat Idul Adha.

Padahal korban sudah selesai memyembelih satu ekor sapi dan satu ekor domba namun saat korban akan menyembelih domba yang kedua tiba tiba tubuh korban langsung ambruk diatas domba yang akan disembelihnya. (Baca: Guru PAUD Meregang Nyawa Ditusuk Pensiunan TNI)

Korban langsung dibawa oleh warga ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya namun nyawa korban tidan bisa diselamatkan.



Ketua Panitia Kurban Mamun (65) mengatakan, sebelum melakukan penyembelihan warga melakukan rapat dan saat itu korban yang sudah biasa menyembelih hewan kurban bersedia dan menyatakan sudah sehat dari sakitnya.

“Korban saat itu sempat ditanya apakah sehat dan dia menjawab kuat menyembelih hewan kurban,” katanya. (Bisa diklik: Ribuan Kendaraan Antre Mengular Panjang di Gate Tol Palimanan)



Saat korban menyembelih pertama sapi dan domba, lanjut dia, semua berjalan lancar. “Namun saat menyembelih domba kedua korban langsung jatuh tersungkur diatas domba yang akan disembelihnya. Saat itu di lokasi korban terlihat sudah meninggal dunia namun untuk memastikan langsung dibawa ke rumah sakit,” timpalnya.

Menurut dia, di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibereum menyembelih hewan kurban satu sapi dan tiga domba yang disalurkan untuk 196 kepala keluarga.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak