Warga Kediri Antusias Terima KTA Partai Perindo Berasuransi

Kamis, 07 September 2023 - 07:36 WIB
loading...
Warga Kediri Antusias Terima KTA Partai Perindo Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Jeannie Latumahina membagikan 250 KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Pembagian KTA Partai Perindo berasuransi, yang dilakukan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Jeannie Latumahina, disambut antusiasi warga Kota Kediri. Ada ratusan KTA Partai Perindo berasuransi yang dibagikan Jeannie Latumahina, kepada para ibu rumah tangga di Kota Kediri.



Salah satu warga penerima KTA Partai Perindo berasuransi, Ayu mengaku sangat senang mendapatkan KTA Partai Perindo berasuransi, karena menjadi jaminan untuk kecelakaan dan kematian. "Manfaat KTA Partai Perindo berasuransi, sangat dibutuhkan warga," ujarnya.



Selain KTA Partai Perindo berasuransi, Jeannie Latumahina juga menyalurkan bantuan seragam untuk karnaval. Ketua Umum Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo yang dikenal getol melakukan pendampingan kepada para korban kekerasan seksual tersebut, maju menjadi bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara di Pemilu 2024.



Bantuan seragam karnaval dan KTA Partai Perindo berasuransi ini, menurut Jeannie Latumahina sebagai bentuk dukungan Partai Perindo terhadap berbagai kegiatan masyarakat, serta untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Penyaluran bantuan seragam karnaval dan KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, dilakukan langsung oleh Jeannie Latumahina, didampingi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim dari dapil delapan, Ryan Yosep Tampubolon.



"Kami juga menyosialisasikan tentang manfaat bagi para pemegang KTA Partai Perindo berasuransi, serta beragam program yang dimiliki Partai Perindo untuk masyarakat. Partai Perindo merupakan partai modern, yang dikenal sangat peduli rakyat kecil, dan pelaku UMKM demi mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)