Bacaleg Perindo Jeannie Latumahina Bagikan Ratusan KTA Berasuransi di Kota Kediri

Kamis, 07 September 2023 - 07:17 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Jeannie Latumahina Bagikan Ratusan KTA Berasuransi di Kota Kediri
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Jeannie Latumahina membagikan 250 KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 6, Jeannie Latumahina membagikan ratusan KTA Partai Perindo berasurandi kepada ibu rumah tangga di Kota Kediri. Selain KTA Partai Perindo berasuransi, Jeannie Latumahina juga menyalurkan bantuan seragam untuk karnaval.



Jeannie Latumahina yang dikenal sebagai Ketua Umum Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, dan getol melakukan pendampingan kepada para korban kekerasan seksual tersebut, maju menjadi bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara di Pemilu 2024.



Bantuan seragam karnaval dan KTA Partai Perindo berasuransi ini, menurut Jeannie Latumahina sebagai bentuk dukungan Partai Perindo terhadap berbagai kegiatan masyarakat, serta untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.



Penyaluran bantuan seragam karnaval dan KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, dilakukan langsung oleh Jeannie Latumahina, didampingi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim dari dapil delapan, Ryan Yosep Tampubolon.



"Kami juga menyosialisasikan tentang manfaat bagi para pemegang KTA Partai Perindo berasuransi, serta beragam program yang dimiliki Partai Perindo untuk masyarakat. Partai Perindo merupakan partai modern, yang dikenal sangat peduli rakyat kecil, dan pelaku UMKM demi mewujudkan Indonesia sejahtera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)