Bey Machmudin Janji Jalankan Pesan Ridwan Kamil Wujudkan Jabar Juara

Selasa, 05 September 2023 - 19:52 WIB
loading...
Bey Machmudin Janji Jalankan Pesan Ridwan Kamil Wujudkan Jabar Juara
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin berjanji menjalankan pesan Ridwan Kamil untuk mewujudkan Jabar Juara. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Triadi Machmudin menyatakan sudah menerima pesan maupun titipin dari pendahulunya yang notabene mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Pesan yang diterima Bey Machmudin tak lain agar pembangunan yang ditorehkan Ridwan Kamil selama 5 tahun di Jabar bisa dijaga.



"Ada titipan dari Kang Emil untuk menjaga agar Jabar Juara. Insya Allah kita jaga amanah bersama," kata Bey usai Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Masa Jabatan 2018-2023 dan Penjabat Gubernur Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).



Bey mengaku, dirinya belum tahu tugas apa yang akan dikerjakannya sebagai Pj Gubernur Jabar. Sebab, pihaknya baru akan mengadakan rapat pimpinan (rapim) pada Rabu (6/9/2023) besok.

"Belum, besok baru rapim. Saya akan melihat, tentunya gak akan bisa banyak. Tapi akan diusahakan ada quick win," ujar Bey.

Selain itu, Bey pun mengaku belum sempat bertemu kembali dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Meski demikian, Jokowi juga sudah menitipkan pesan kepadanya.



"Setelah pelantikan belum ketemu, sedang sibuk KTT ASEAN, hanya beliau berpesan bekerja dengan baik, membangun Jawa Barat dengan lebih baik lagi," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)