Astaga! Telapak Tangan Bocah 3 Tahun di Sampang Terpotong Mesin Tembakau

Selasa, 05 September 2023 - 07:01 WIB
loading...
Astaga! Telapak Tangan Bocah 3 Tahun di Sampang Terpotong Mesin Tembakau
Bocah berusia tiga tahun kehilangan telapak tangan akibat tergilas mesin pemotong tembakau di Kabupaten Sampang, Madura. Foto/Istimewa
A A A
SAMPANG - Nahas dialami seorang anak yang masih berusia tiga tahun kehilangan telapak tangannya akibat tergilas mesin pemotong tembakau di Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menjelaskan peristiwa itu terjadi saat ayah balita Ostadi (35) bersama anaknya memotong tembakau hasil panen dirumah tetangganya.



Ostadi menghidupkan mesin potong tembakau, sedangkan anaknya duduk di sebelahnya Berselang beberapa menit, Ostadi mulai memasukkan tembakau hasil panen ke dalam mesin dan tiba-tiba terdengar lantang tangisan anaknya.

”Ostadi melihat anaknya sudah berada depan mesin pemotong dengan posisi ke dua tangan masuk ke dalam mesin,” kata Sujianto kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).



Mengetahui hal itu, Ostadi bergegas mematikan mesin pemotong tersebut dan menarik ke dua tangan anaknya. Ternyata ke dua tangan anaknya sudah terpotong. Kini, korban menjalani perawatan di RS Dr. Soetomo Surabaya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3205 seconds (0.1#10.140)