Catat! Mulai 3 September Tarif Jalan Tol Gempol-Pasuruan Naik

Jum'at, 01 September 2023 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Direktur Utama PT JGP Muhammad Taufik Akbar menjelaskan, dalam pemenuhan SPM dilakukan pemeliharaan rutin dan non rutin.Pemeliharaan rutin seperti perawatan tanaman, pembersihan saluran, pemeliharaan sarana pelengkap hingga perbaikan saluran drainase.

Sedangkan pemeliharaan non rutin seperti pelapisan perkerasan jalan dan pengecatan ulang marka jalan dan pengecatan guardrail di Jalan Tol Gempol-Pasuruan.

“PT JGP terus fokus dalam upaya pelestarian lingkungan dengan melakukan beautifikasi dan penambahan jumlah pohon berupa tanaman keras di sepanjang ROW dan tanaman hias di median Jalan Tol Gempol-Pasuruan,” imbuhnya.

Untuk memastikan masyarakat menerima informasi dengan baik, PT JGP telah melakukan sosialisasi sejak tanggal 16 Agustus 2023 melalui media elektronik, media online, media sosial dan media luar ruang.

PT JGP mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Jika lelah berkendara, istirahat di tempat yang telah disediakan.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)