alexa snippet

Jatuh dari Tebing saat Selfie, Turis Selandia Baru yang Hilang Belum Ditemukan

Jatuh dari Tebing saat Selfie, Turis Selandia Baru yang Hilang Belum Ditemukan
Personel kepolisian dan TNI mencari turis Selandia Baru yang hilang di sekitar obyek wisata Angel Billabong, Selasa (21/3/2017).SINDOnews/Kis Kertasari
A+ A-
KLUNGKUNG - Temson Mannie Junior Simeki (23) wisawatan asal Selandia Baru yang hilang setelah jatuh dari tebing dan tergulung ombak di obyek wisata Angel Billabong belum ditemukan. Pencarian korban sudah dilakukan sejak Selasa (21/3/2017) pukul 06.00 WIB dan sampai sore belum membuahkan hasil.

"Korban belum ditemukan. Tim kami masih akan terus mencari korban. Mudah-mudahan hari ini bisa ditemukan," kata Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi.

Dikabarkan sebelumnya, korban jatuh dari tebing dan tergulung ombak saat selfie di obyek wisata Angel Billabong, Dusun Sompang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung pada Senin 20 Maret 2017 pukul 10.45 Wita. Sedangkan dua rekan korban, yaitu Leonie Alanise Hafke (20) asal Jerman dan Kalia Betari Utami (24) asal Jakarta selamat meski mengalami luka-luka.

Kepolisian bekerja sama dengan Basarnas, Balawista, dan TNI serta masyarakat setempat ikut membantu mencari korban. Pencarian dilakukan dengan menyisir lokasi tebing dan pantai dekat lokasi korban hilang.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top