2 Wisatawan Terseret Ombak Pantai Cidaun Cianjur, 1 Hilang

Rabu, 17 April 2024 - 13:21 WIB
loading...
2 Wisatawan Terseret Ombak Pantai Cidaun Cianjur, 1 Hilang
Dua orang warga Bandung terseret ombak saat berenang di Pantai Cemara, Desa Cidamar, Cidau, Cianjur, Jabar. Satu orang selamat, dan seorang lainnya hilang. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Dua orang warga Bandung terseret ombak saat berenang di Pantai Cemara tepatnya di Desa Cidamar, Kecamatan Cidau, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Satu orang selamat, sementara satu orang hilang.

Dua korban yakni Radi Ramlan (22) warga Kampung Jereged, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dan Nazwar (17) warga Kampung Mekarjaya, Desa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.



Peristiwa terjadi saat keduanya melakulan liburan dan berenang di pantai tersebut.

Namun, saat keduanya berenang, tiba tiba ombak besar menghantam dan menyeret keduanya.



"Kedua korban itu lagi berenang, terus keduanya terseret ombak yang besar," ujar Hanhan (16) salah seorang saksi kejadian, Rabu (17/4/2024).

Beruntung, Nazwar berhasil diselamatkan dan menepi ke darat. Sementara, korban bernama Radi Ramlan tidak berhasil diselamatkan dan terseret ombak hingga ke tengah laut.



"Dari dua orang yang terseret itu satu orang berhasil selamat, tapi satu lagi hilang terseret ombak," ungkapnya.

Saat ini, korban selamat dilarikan ke Puskesmas Cidaun untuk dilakukan penanganan medis. Sementara, korban hilang kini tengah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)