Wisatawan Surabaya Hilang Digulung Ombak Besar Pantai Dream Land Bali

Minggu, 12 September 2021 - 21:15 WIB
loading...
Wisatawan Surabaya Hilang Digulung Ombak Besar Pantai Dream Land Bali
Tim SAR dan warga akan mencari wisatawan asal Surabaya, Jawa Timur, yang hilang digulung ombak di Pantai Dream Land Bali.Foto/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Pengunjung Pantai Dream Land Bali geger. Fajar, wisatawan asal Surabaya, Jawa Timur, hilang setelah digulung ombak, Minggu (12/9/2021). Hingga kini, pria berusia 23 tahun itu belum ditemukan.

"Pencarian dilakukan hingga sore hari tapi belum ada hasil," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bali Gede Darmada.

Baca juga: Mahasiswi Cantik Unhas yang Tewas Gantung Diri Ternyata Anak Pamen Polri

Dari laporan yang diterima, peristiwa itu bermula ketika korban dan empat rekannya berenang di pantai yang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, tersebut.

Tiba-tiba ombak besar datang menghantam tubuh mereka. Empat orang selamat setelah berhasil berenang ke tepi. Sedangkan Fajar hilang ditelan ombak.

Upaya pencarian dilakukan tim gabungan dari Basarnas, Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista), Polair dan dibantu warga. Dua unit jet ski dikerahkan untuk menyisir hingga ke tengah laut.

Proses pencarian dihentikan pukul 18.00 Wita karena kondisi sudah gelap dan cuaca di sekitar lokasi mendung tebal. "Pencarian akan dilanjutkan besok," ujar Darmada.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)