Cetak Enterpreneur Muda, Mahasiswa Poltekpar NHI Unjuk Gigi di Kuliner Akbar Bandung

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Bagi praktisi kuliner, tampil di Keukeun Festival terbilang membanggakan. Penyelenggara Keuken Festival tak hanya menilai aspek rasa dalam kurasi mereka, tapi juga branding dan keunikan story telling dari masing-masing calon tenant.

“Semoga kehadiran kami di Keuken Festival memberi inspirasi bagi teman-teman di kampus, serta menjadi sumber motivasi baru bagi kami untuk terus menekuni dan mengembangkan bisnis food & beverage yang sudah dijalani selama ini,” bebernya.

Di Keuken Festival 2023, sedikitnya ada 300 transaksi pada booth mahasiswa Poltekpar NHI. Capaian tersebut lebih dari cukup bagi empat tenant pemula, untuk membuktikan bahwa kualitas aneka makanan bikinan mereka terbilang kompetitif serta diminati pasar.

Fitra menilai gelaran sebesar Keuken Festival membawa banyak manfaat bagi Poltekpar NHI Bandung, lebih khusus lagi bagi Enhaiipreneur yang tagline andalannya adalah CUAN: Challege Urself Act Now.

“Di samping mengompori mahasiswa lain agar lebih semangat berwirausaha, kami berharap keikutsertaan Enhaiipreneur di ajang-ajang besar seperti Keuken Festival bisa membuat Poltekpar NHI Bandung semakin banyak meluluskan calon-calon wirausahawan, serta membuka lapangan pekerjaan baru,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)