Tangkap Pelaku Penikaman Pelajar SMP, Polisi Sita Dua Celurit

Selasa, 14 Maret 2017 - 10:53 WIB
Tangkap Pelaku Penikaman Pelajar SMP, Polisi Sita Dua Celurit
Tangkap Pelaku Penikaman Pelajar SMP, Polisi Sita Dua Celurit
A A A
YOGYAKARTA - Dua senjata tajam jenis celurit diamankan polisi dari tangan pelaku penikaman terhadap Ilham Bayu Fajar (17), seorang pelajar kelas 3 SMP Piri Yogyakarta.

Seperti diketahui, warga Jalan Gedongkuning Selatan, Banguntapan, Bantul itu tewas dengan luka serius pada bagian dada. Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (12/1/2017) dini hari di Jalan Kenari, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Tak hanya senjata jenis celurit, polisi juga mengamankan tiga kendaraan yakni jenis KLX tanpa pelat nomor dan dua motor matic.

Hingga Selasa (14/3/2017) pukul 07.30 sudah ada tujuh pelaku klitih diamankan. Mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Maporesta Yogyakarta. Dari tujuh orang itu, dua diantaranya bukan pelajar, tapi sebagai tukang parkir.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono meminta pelaku lain yang terlibat untuk segera menyerahkan diri. Pihaknya sudah mengantongi identitas komplotan pelaku sesuai keterangan awal yang sudah tertangkap.

"Kami peringatkan bagi yang belum tertangkap menyerahkan diri atau kami buru dan kami kejar kalian," tandasnya dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (14/3/2017). (Baca Juga: Seusai Makan Malam, Siswa SMP Tewas Ditikam Sekelompok Pemuda(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)