Diajak Ayah Cuci Jeroan Kambing, Anak Hilang Terseret Arus Sungai

Minggu, 12 Maret 2017 - 21:08 WIB
Diajak Ayah Cuci Jeroan Kambing, Anak Hilang Terseret Arus Sungai
Diajak Ayah Cuci Jeroan Kambing, Anak Hilang Terseret Arus Sungai
A A A
JEPARA - Seorang bocah berusia enam tahun diduga hilang terseret arus Sungai Tempur Dukuh Ngebong, Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Minggu (12/3/2017). Hingga saat ini, keberadaan korban masih belum ditemukan.

Identitas korban adalah Ahmad Fathir Maulana (6) warga Desa Tegalsambi RT 05 RW 01 Kecamatan Tahunan. Peristiwa bermula saat korban diajak ayahnya, Abdul Rohman, untuk mencuci jeroan kambing di Sungai Tempur. Saat itu ikut serta paman korban, M Alwan dan anaknya Dirin.

Di lokasi, korban bermain air bersama rekannya, tanpa pengawasan karena ayahnya mencuci jeroan di selokan sungai. Namun, sekitar pukul 08.45 WIB baru diketahui bahwa korban tidak berada di tempat. Kemudian, dilakukan pencarian bersama warga sekitar. Hanya ditemukan sandal milik korban.

"Ketika kejadian orang tua korban sempat pulang ke rumah sebentar dengan meninggalkan anaknya, ketika kembali, dirinya kaget karena mendapati sandal anaknya dipinggir sungai sementara anaknya menghilang, kuat diduga anaknya hanyut di aliran sungai tersebut," kata M Alwan.

Koordinator Basarnas Jepara, Wisnu Yugo mengatakan, hingga kini upaya pencarian meliputi penyisiran di sungai dan susur sungai sedang dilakukan tim SAR gabungan. "Pencarian masih terus kami lakukan. Selain itu juga berkoordinasi dengan pihak berkait," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7098 seconds (0.1#10.140)