Bacaleg Perindo Andi Asmara Gelar Drag Race untuk Tingkatkan Prestasi, dan Tekan Balap Liar

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:08 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Andi Asmara Gelar Drag Race untuk Tingkatkan Prestasi, dan Tekan Balap Liar
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Selatan, Andi Asmara menggelar perlombaan drag race dan drag bike di Kabupaten Musi Rawas. Foto/iNews TV/Faizal Agustiawan
A A A
MUSI RAWAS - Sebanyak 620 pembalap mengikuti perlombaan drag race, dan drag bike yang digelar bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Selatan, Andi Asmara. Jumlah pembalap tersebut, terdiri dari 350 pembalap drag bike, dan 270 drag race.



Perlombaan ini, merupakan salah satu bentuk aksi nyata dari bacaleg partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut. Andi Asamara membuat terobosan untuk generasi muda penyuka dunia otomotif, untuk menyalurkan hobi, meningkatkan prestasi, dan menekan balap liar.



Andi Asmara mengatakan, aksi balap liar sangat membahayakan masyarakat dan para pelakunya. "Kami mencoba mewadahi potensi yang dimiliki para generasi muda ini, dengan menggelar lomba drag bike dan drag race, sehingga balap liar di jalan umum dapat ditekan, dan dialihkan ke kegiatan yang positif," tuturnya.



Kegiatan ini diselenggarakan di Jalan Agropolitan Sport Center Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, selama dua hari pada Sabtu-Minggu (26-27/8/2023). Andi Asmara menegaskan, sebagai partai modern Partai Perindo sangat peduli dengan masyarakat, termasuk untuk mewadahi hobi dan pengembangan prestasi bagi anak-anak muda di bidang otomotif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)