Next Hotel Terbuka untuk Ajang Berbagi Ilmu dari Beragam Komunitas

Senin, 28 Agustus 2023 - 01:07 WIB
loading...
Next Hotel Terbuka untuk Ajang Berbagi Ilmu dari Beragam Komunitas
General Manager Next Hotel, Albert Yonas Kusuma mencermati penanganan yang diberikan untuk anjing. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Hadir di Kota Yogyakarta, yang penuh dengan nilai-nilai kebudayaan dan kearifan lokal, Next Hotel terus berupaya memberikan manfaat masyarakat di Yogyakarta. Selain beragam kegiatan sosial, Next Hotel juga menggandeng berbagai komunitas untuk saling berbagi ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat.



General Manager Next Hotel, Albert Yonas Kusuma mengatakan, Next Hotel dan Aha Cafe memiliki halaman yang luas dengan berbagai fasilitas, sehingga bisa digunakan bagi siapa saja dan dari komunitas mana saja untuk berbagi ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat.



Next Hotel dan Aha Cafe juga memiliki berbagai peralatan olah raga, serta memiliki ruang untuk olah raga yang cukup luas. Hal ini memungkinkan bagi berbagai komunitas masyarakat, untuk melakukan kegiatan dan mempererat komunitas itu sendiri. "Ya kami terbuka bagi komunitas apapun yang dapat kami rangkul," terangnya.



Oleh karenanya, Next Hotel selalu membuat kegiatan atau workshop-workshop yang menarik, dan yang dapat bermanfaat bagi komunitas. Sehingga tidak sekedar asal kumpul tetapi di dalam pertemuan tersebut, bisa berbagi satu sama lain mengenai berbagai hal yang memiliki manfaat positif untuk masyarakat.

Salah satunya, dengan menggelar pertemuan komunitas pecinta anjing bersama pelatih anjing. Dari pertemuan bersama itu, bisa berkembang membentuk hubungan yang lebih erat lagi antar pemilik anjing. "Kami juga menggelar workshop dalam pertemuan tersebut. Workshop yang pertama dan kedua animonya semakin besar, sehingga digelar workshop ketiga yang mendapatkan dukungan salah satu dealer mobil Wuling," ungkapnya.



Para peserta sangat antusias mengikuti workshop tersebut, dan menginginkan agar kegiatan tersebut dilakukan secara rutin setiap bulan. Rencananya, kegiatan serupa juga akan digelar dengan melibatkan komunitas pecinta hewan lainnya, salah satunya komunitas pecinta kucing.

Koordinator kegiatan pertemuan komunitas pecinta anjing di Next Hotel, Kinanti mengatakan, kegiatan komunitas pecinta anjing di Next Hotel ini menjadi langkah yang positif untuk saling berbagi ilmu dan pengetahuan. "Next Hotel terbuka untuk pemilik hewan peliharaan, termasuk komunitas pecinta anjing. Kita memiliki halaman dan parkir yang luas, sehingga memungkinkan untuk tempat berkumpul," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)