Puluhan Pemilik Anjing Ikuti Next Pet Garden di Halaman Parkir The Next Hotel Yogyakarta

Minggu, 27 Agustus 2023 - 20:54 WIB
loading...
Puluhan Pemilik Anjing Ikuti Next Pet Garden di Halaman Parkir The Next Hotel Yogyakarta
Puluhan pemilik anjing dan beserta peliharaannya hadir di halaman Next Hotel Yogyakarta yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto, DIY, Minggu (27/8/2023). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Puluhan pemilik anjing dan beserta peliharaannya hadir di halaman Next Hotel Yogyakarta yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto, DIY, Minggu (27/8/2023). Mereka sengaja datang ke Next Hotel untuk mengikuti kegiatan Next Pet Garden yang rutin digelar ini.

Ahli kesehatan hewan, dr Rara Pramesti mengatakan saat ini jumlah komunitas pecinta anjing semakin banyak. Karena jumlah pemilik anjing sekarang sangat banyak.



Saat ini sudah banyak pemilik hewan yang juga sayang banget sama hewannya. Tidak hanya sekedar hewan peliharaan namun juga hewan yang bisa disayangi seperti anak sendiri.

"Makanya mereka juga istilahnya membuat kegiatan-kegiatan yang juga seru gitu untuk si anjing yang mereka punya makanya acara-acara seperti ini," kata dia.

Acara Next Pet Garden di Next Hotel ini juga sebagai salah satu bentuk pemilik anjing untuk bersosialisasi. Di samping juga sebagai aktivitas anjingnya mereka. Kemudian juga untuk sarana berkenalan sesama hewan atau mungkin nanti bisa kawin.

Terlebih saat ini cukup banyak ras yang dimiliki oleh pecinta anjing di Jogja. Namun dia mengakui jika ras yang paling banyak disukai adalah jenis Pudel yang memiliki tubuh lebih kecil sehingga lebih mudah untuk memeliharanya. Meskipun dia tidak menampik masih banyak yang memelihara Golden.



"Tetapi semua itu tergantung selera," terang dia.

Karena saat ini jumlah pemilik anjing semakin banyak maka dia berpesan agar mereka tidak sekedar memelihara saja tanpa memperhatikan kesehatan hewan peliharaan mereka. Kesehatan hewan ini sangat penting agar tidak berdampak pemilik anjing itu sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)