Hadiri Pelantikan DPRt di Malang, Ini Pesan Ketua DPP Perindo

Minggu, 27 Agustus 2023 - 23:17 WIB
loading...
Hadiri Pelantikan DPRt di Malang, Ini Pesan Ketua DPP Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik saat pelantikan DPRt se-Keca,atan Donomulyo. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, resmi dilantik, Minggu (27/8/2023). Pelantikan kepengurusan DPRt Partai Perindo ini, dihadiri oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik.



Prosesi pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo, digelar di rumah Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Donomulyo. Tercatat ada 30 orang pengurus DPRt Partai Perindo, yang berasal dari 10 desa yang ada di Kecamatan Donomulyo.



Christophorus Taufik mengatakan, pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo ini, diharapkan mampu menggerakkan mesin politik Partai Perindo menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, hingga ke akar rumput.



"DPRt Partai Perindo ini, merupakan perpanjangan dari DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo. Jadi DPRt Partai Perindo menjangkau tingkatan desa atau kelurahan," ucap Christophorus Taufik, kepada para pengurus DPRt yang dilantik.

Menurutnya, peran DPRt Partai Perindo sangat vital, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menjadi ujung tombak partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut.

Hadiri Pelantikan DPRt di Malang, Ini Pesan Ketua DPP Perindo


"Harapannya kehadiran DPRt Partai Perindo, mampu menyosialisasikan Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil, dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja demi mewujudkan Indonesia sejahtera," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)